Sabtu, 13 Oktober 2018

on Leave a Comment

4 Pengobatan Tradisional Infeksi Paru Paru Yang Bisa Anda Coba

4 Pengobatan Tradisional Infeksi Paru Paru Yang Bisa Anda Coba


Inilah daftar Pengobatan Tradisional Infeksi Paru Paru yang memanfaatkan bahan bahan alami dan juga tips lain nya yang dapat mempercepat proses penyembuhan penyakit.  Jangan sampai anda melewatkan nya. 

http://qncobatinfeksiparuparu.com/


Penyakit infeksi paru paru menjadi penyakit yang harus anda waspada, karena penyakit yang satu ini menyerang organ paru paru dan tentunya memberikan pengaruh pada sistem pernapasan. 

Sebagaimana kita tahu bahwa paru paru ini memiliki peran penting dalam sistem pernapasan, sistem pernaasan ialah sistem dalam tubuh yang mana menunjang untuk kelancaran dalam menghirup dan juga menghembuskan nafas. 

Bisa anda bayangkan saat paru paru ini mengalami masalah maka hal ini akan berdampak pada nafas yang mengalami gangguan atau bahkan berhenti. 

Jadi jangan anggap remeh keluhan infeksi paru paru ini, jika saat ini anda termasuk ornag yang terkena gangguan penyakit ini maka jangan tunda tunda lagi untuk segera mengatasi nya. 

Belum tahu cara mengatasi penyakit infeksi paru paru ? Di bawah ini ada beberapa hal yang bisa anda lakukan supaya bisa terbebas dari keluhan yang satu ini

Inilah Daftar Pengobatan Tradisional Infeksi Paru Paru Yang Bisa Anda Coba

Pengobatan medis

Mengkonsumi antibiotik
Salah satu faktor penyebab seseorang bisa terkena infeksi paru paru karena bakteri, dan jika infeksi par paru yang anda alami dikarenakan bakteri maka solusi untuk membantu mengobatinya adalah dengan mengkonsumsi obat antibiotik. 

Biasanya dengan mengkonsumsi antibiotik akan terlihat hasilnya setelah 3 hari , biasanya 3 hari gejala infeksi paru paru akan mereda.

Obat Antivirus
Selian bakteri , penyakit infeksi paru paru juga bisa terjadi karena serangan virus , jadi untuk pengobatan nya di sarankan untuk mengkonsumsi obat anti virus , bagi mereka yang memiliki sistem kekebalan tubuh yang relatif lemah. 

Jika anda sudah mengkonsumsi obat antivirus akan tetapi ciri atau gejalanya masih belum mereda maka sangat di sarankan untuk segera melakukan pemeriksaan lanjutan.

Mengkonsumsi obat demam
Mereka yang terkena infeksi paru paru biasanya akan mengalami demam , jadi biasanya dokter akan meresepkan penurun demam untuk di konsumsi, biasanya paracetamol dan ibuprofen. 

Jenis obat parasetamol dan ibuprofen juga bisa mengatasi keluhan nyeri otot yang menyerang mereka penderita infeksi paru paru. 

Obat Batuk
Keluhan yang akan di alami oleh mereka yang terkena infeksi paru paru ini biasanya mengalami batuk berdahak , karena itulah dokter akan meresepkan obat batuk supaya mengatasi keluhan nya. 

Obat batuk ini di percaya dapat membantu proses pengenceran dahak sehingga mudah untuk di keluarkan dari paru paru. Contoh obat yang di konsumsi adalah amboxol.

Rawat inap
Jika beberapa pengobatan yang telah di sebutkan di atas tidak juga memberikan hasil yang maksimal maka kemungkinan besar harus menjalani rawat inap dirumah sakit.

Itulah beberapa pengobatan secara medis yang bisa di lakukan oleh mereka yang terkena infeksi paru paru. Selain dengan cara medis pengobatan lain yang dapat membantu mengatasi keluhan infeksi paru paru adalah dengan pengobatan alami. 

Pengobatan alami untuk infeksi paru paru 

Mandi dengan air hangat
Cara mudah pertama yang di yakini dapat membantu meredakan gejala dari infeksi paru paru adalah dengan mandi air hangat. 

http://qncobatinfeksiparuparu.com/


Cara ini dapat mengurangi gejala sesak napas yang di alami oleh penderita infeksi paru paru, anda dapat menambahkan beberapa tetesan minyak kayu putih di dalam air hangat yang di gunakan  untuk mandi. 

Kompres hangat
Anda dapat mengkompres hangat di bagian dada yang mana hal ini jika di lakukan dapat membantu mengencerkan dahak yang ada di paru paru hingga lebih mudah untuk di keluarkan dari paru paru. 

Berhenti merokok
Jika anda termasuk perokok aktif dan ingin sembuh dari keluhan infeksi paru paru maka mulai sekarang berhentilah merokok. 

Jika anda terus aktif merokok maka hal ini akan membuat , keadaan paru paru semakin memburuk . Dan harus anda ketahui juga kandungan nikotin yang ada di dalam rokok ini akan meningkatkan resiko penyakit jantung, stroke dan kanker 

Jauhi atau tinggal aktivitas yang berat
Bagi anda yang saat ini sedang terkena keluhan infeksi paru paru hindari atau bahkan tinggal aktfitas yang berat atau aktifitas yang memerlukan banyak tenaga. 

Jika melakukan aktifitas yang berat maka hal ini akan meningkatkan beban bagi paru paru sehingga kinerja paru paru menjadi lebih berat. 

Minum air hangat
Selain dengan mandi air hangat , bagi penderita infeksi paru paru di sarankan untuk mengkonsumsi air hangat juga untuk minum nya. 

Karena dengan mengkonsumsi air hangat akan dapat membantu proses pengenceran dahak sehingga dapat dengan mudah untuk di keluarkan dari dalam tubuh 

Ciri dari infeksi paru paru ini biasanya akan mengalami sakit di bagian tenggorokan dan akan mereda jika mengkonsumsi air hangat. 

Bawang putih
Selain dengan cara cara di atas , anda juga bisa memfaatkan bawang putih sebagai obat alami untuk mengatasi infeksi paru paru. 

Di dalam bawang putih ini di dalam nya mengandung antibiotik yang mana dapat melawan bakteri penyebab infeksi. Dan juga di bawang putih ini mengandung minyak atsiri yang dapat mengurangi gejala nyeri bagi penderita infeksi paru-paru.

Jahe
Selain dengan bawang putih , jahe juga dapat di jadikan sebagai obat infeksi paru paru  yang mana jahe ini dapat melawan infeksi paru paru yang di akibatkan bakteri. 

Jahe juga dapat memberikan rasa hangat dan relaksasi tubuh dan juga dapat mengencerkan dahak yang adai di dalam paru paru.    
  
Brokoli
Sayuran yang satu ini di percaya memiliki khasiat yang luar biasa termasuk juga dapat membantu mengurangi gejala infeksi paru paru, sayuran yang sangat kaya akan kandungan antioksidan ini dapat melawan bakteri dan virus penyebab dari infeksi paru paru.

SOLUSI DARI HERBAL YANG LEBIH PRAKTIS UNTUK MENGOBATI INFEKSI PARU PARU >> KLIK GAMBAR



http://qncobatinfeksiparuparu.com/



0 komentar:

Posting Komentar